5 cara mengatasi Stress

Apakah ini umum atau biasa? Anda punya tagihan mobil, tagihan dokter dan membayar sewa kost, kontrak rumah atau yang lain. Bos Anda ingin hasil yang lebih, saudara ipar Anda ingin Anda untuk membantu meminjamkan uang untuk membeli rumah dan Anda masih seoran yang tidak mempunya pekerjaan yang tetap.

Semua orang ingin waktu dan uang. Dan ibumu tidak akan berhenti mengatakan kepada kamu bahwa tidak akan ada yang mau menikah dengan orang yang belum mapan hidupnya. “Carilah ketenangan pikiran”, jika anda merasa stres dengan masalah anda dan keluarga ada baiknya anda membaca artikel dibawah ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengurangi stres dalam hidup Anda dan memprioritaskan apa yang benar-benar penting.

1. Lakukan Apa yang Paling Penting

Membuat daftar to-do setiap hari. Anda akan mencapai lebih. Kemudian memprioritaskan daftar Anda. Melakukan hal-hal yang paling penting pertama. Ketika Anda memperbaiki apa yang paling penting setiap hari, Anda merasa lebih baik setiap hari.

2. Masuk ke Alam
uee-20130716-006-rita
Pantai berpasir dan hutan damai mengembalikan Anda dengan cara yang bau pub dan pusat perbelanjaan dan buruk TV tidak pernah bisa. Berjalan di semak-semak, duduk di taman, menanam tomat. Anda akan berpikir pikiran yang lebih baik. Tidak ada yang mengetahui, itu hanya terjadi.

Sulit untuk merasa stres jika Anda masuk ke alam.

3. Berhenti Membandingkan Diri

Buku-buku mengatakan, “Naikkan harga diri Anda!” Tapi di sini masalahnya: Anda mencoba untuk meningkatkan harga diri Anda dengan membandingkan diri Anda dengan orang lain. Anda mengatakan kepada diri sendiri:

• “Aku baik-baik karena aku lebih tipis daripada dia.”
• “Aku baik-baik karena saya mendapat promosi, memenangkan trofi, mengendarai sebuah Audi.”

• “Aku baik-baik karena saya punya teman seribu di Facebook.”

Tapi akan selalu ada orang yang lebih kaya, trendi atau lebih pintar dari Anda – sehingga Anda tidak pernah menang. Sebaliknya, hanya bertujuan untuk menjadi lebih baik Anda. Tetapkan tujuan untuk menjadi lebih bahagia, sehat atau lebih terampil, dan berhenti untuk membandingkan diri. Anda memiliki perjalanan Anda sendiri. Hidup tidak harus menjadi sebuah kompetisi.

4. Jangan Coba Mengubah Orang

20120320-214845Mencoba untuk mengubah orang lain terlalu stres! Setiap kali Anda mencoba untuk memaksa orang untuk menjadi bahagia, sehat, termotivasi, spiritual atau cerdas, Anda merasa frustrasi dan mereka membenci Anda.

CONTOH: Mary menikah Fred. Mary mengatakan, “Sekarang, jika aku bisa membuat dia berhenti merokok, berhenti minum dan berhenti berdebar polisi lalu lintas, saya akan senang.” Ini tidak bekerja.

Perubahan positif adalah proses alami. Seringkali terbentuk dari hal-hal seperti ini:

Langkah 1: kebodohan, diikuti oleh
Langkah 2: bencana
Langkah 3: putus asa, dan akhirnya
Langkah 4: kebijaksanaan.

Kita perlu setiap langkah. Bila Anda memaksakan perubahan pada orang lain, Anda mengganggu proses.

Anda mengatakan, “Tapi menyakitkan untuk melihat orang lain menjadi bodoh!” Tepat! Tapi ketika Anda memaksa mereka untuk mengubah, mereka tidak belajar.

5. Biasakan Bersyukur
13682-mengapa-kita-lupa-bersyukur-031103
Jadi hidup Anda tidak sempurna. Mungkin Anda memiliki rekan yang melakukan kurang dari yang mereka bisa, suami yang tidak kurang dari yang seharusnya dan anak-anak yang bisa lebih perhatian. Anda mengatakan, “Bagaimana saya bisa berterima kasih?”

Coba ini. Ketika Anda pergi tidur setiap malam, menemukan satu hal lagi untuk bersyukur. Anda akan menikmati ketenangan pikiran. Mengapa? Karena Anda tidak bisa bersyukur dan menekankan pada waktu yang sama. Jika ada satu kunci untuk ketenangan pikiran, itu syukur. orang biasanya senang akan fokus pada apa yang mereka miliki. dan Orang bahagia fokus pada apa yang hilang.


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel 5 cara mengatasi Stress Ini ?..

Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 103 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

One Response to “5 cara mengatasi Stress”

  1. andre

    yang jelas stress itu harus kita hadapi, bagaimanapun setiap manusia mempunyai berbagai macam masalah. dan kita harus melawannya

    Reply

Leave a Reply