6 Tarif Hotel Dari Harga Rendah Hingga Mahal Yang Dekat Wisata Dieng

sleeping-girl

Hotel atau penginapan merupakan salah satu hal penting yang harus Anda pikirkan sebelum melakukan liburan ke suatu daerah. Apalagi jika daerah yang kunjungi merupakan daerah kompleks pariwisata yang memiliki banyak spot menarik. Tentunya Anda membutuhkan hotel untuk menginap atau sekedar melepas lelah setelah seharian mengunjungi tempat-tempast wisata. Seperti jika Anda akan berkunjung ke Dieng. Anda sebaiknya sudah memesan tempat untuk beristirahat semacam hotel di Dieng beberapa hari sebelum sampai di Dieng.

Seperti yang kita tahu, Dieng adalah kawasan wisata yang memiliki banyak spot menarik seperti Agrowisata Tambi, Telaga warna, Kawah Sikidang, dan lain-lain yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tempat-tempat ini jelas tidak cukup jika hanya dikunjungi dan dinikmati dalam satu hari saja.

Karena itu Anda memerlukan penginapan untuk pengalaman liburan di Dieng yang maksimal. Ada banyak hotel di Dieng yang bisa Anda coba, namun memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda tentu membutuhkan tips-tips wisata tertentu sesuai dengan daerah yang Anda kunjungi (dalam hal ini berarti daerah Dataran Tinggi Dieng).

Seperti jika berbicara tentang penginapan di Dieng, yang dimaksud dengan penginapan dapat berupa Hotel, losmen, homestay, dan rumah penduduk yang menyewakan kamar. Penginapan-penginapan tersebut tersebar di kawasan Desa Dieng Kulon, Desa Dieng Wetan, Desa Sembungan, Desa Karang Sari, Desa Jojogan, Desa Patak Banteng, dan Hotel di daerah Wonosobo serta Banjarnegara.

Hotel di Dieng sangat bervariasi baik dalam jenis penginapan maupun fasilitasnya. Namun, ada beberapa patokan harga yang bisa Anda gunakan sebagai pertimbangan sebelum memilih hotel di Dieng. Berikut adalah estimasi harga dan fasilitas yang umum untuk penginapan, homestay dan hotel di Dieng:

  1. Kamar dengan Kamar Mandi Luar (Hot Water) berkisar antara Rp. 80.000,- hingga Rp. 150.000,- per malam
  2. Kamar dengan Kamar Mandi Dalam (Single Bed Hot Water) berkisar antara Rp. 150.000,- hingga Rp. 250.000,- per malam
  3. Kamar dengan Kamar Mandi Dalam (Double Bed Hot Water) berkisar antara Rp. 300.000,- per malam.
  4. Family Homestay berkisar antara Rp. 200.000,- hingga Rp. 450.000,- per malam.
  5. VIP homestay berkisar antara Rp 200.000,- hingga Rp. 400.000,-
  6. Hotel/Penginapan di daerah Wonosobo dan Banjarnegara berkisar antara Rp. 450.000,- hingga Rp. 1.250.000,- per malam.

Nah, itulah beberapa penginapan yang bisa anda pilih di Dieng, yang pasti bacalah tips wisata di dieng sebelum pergi kesana dan pastikan anda telah memiliki tempat tinggal selama di sana dengan mengunjungi Traveloka.com.


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel 6 Tarif Hotel Dari Harga Rendah Hingga Mahal Yang Dekat Wisata Dieng Ini ?..

Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 99 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

One Response to “6 Tarif Hotel Dari Harga Rendah Hingga Mahal Yang Dekat Wisata Dieng”

Leave a Reply