Belajar Mengenal JADE

“Belajar Jade HTML”  

Belajar jade html : Seiring kemajuan zaman dengan berbagai perkembangan tehnologi yang semakin maju dalam segala bidang tak dapat kita pungkiri menutut kita untuk ikut dalam fenomena revolusi peradapan tersebut. mengikuti sehingga dapat tetap survive dalam bidang kita masing-masing. dari pekerja-pekerja non formal yang dalam prakteknya tak bersentuhan langsung dengan teknologi pun di tuntut setidaknya mengenal teknologi-teknologi baru yang tak henti berinovasi. sebagai contoh sebut saja seorang petani, kesuksesan seorang petani di ukur dari tanaman nya yang subur dan hasil panen yang melimpah sehingga berimbas pada taraf ekonominya yang meningkat. untuk mencapai fase tersebut seorang petani modern di harapkan mengenal kemajuan teknologi yang sedang berkembang dalam bidang tersebut.

tak sebatas tentang teknis bercocok tanam namun juga alat-alat pendukung dan juga komponen-komponen lain seperti pupuk, obat-obatan insectisida, dan juga yang lain di mana semua itu tidak lepas dari peran perkembangan teknologi. Teknologi telah merancang alat-alat canggih untuk memudahkan pekerjaan para petani, teknologi telah meramu campuran-campuran kimia untuk memusnahkan koloni-koloni baru hama penggangu tanaman, dan tehnologi pula telah menciptakan pupuk-pupuk baru yang sesuai dengan keadaan dan struktur tanah sekarang ini. maka seorang petani yang masih belum bisa moveon dari tehnik dan cara tradisional dalam bertani sulit mencapai kesuksesan di zaman sekarang ini. walau pada sisi lain sebagian peneraman teknologi tersebut semakin membuat keadaan dan struktur alam terlebih tanah-tanah para petani semakin rusak, namun apa boleh buat?….
itulah tantangan para generasi muda untuk menciptakan teknologi yang bersahabat dengan alam 😀

pak.. mana tutorialnya tentang ” JADE ” ?..  (tetangga sebelah nanya…)
#saya tetap meneruskan menulis dan tidak menghiraukan nya.

jademungkin gambaran saya terlalu jauh dengan pokok bahasan pada artikel kali ini. itu karena saya ingin anda sebagai seorang IT lebih termotivasi untuk mau belajar tentang hal-hal baru, walau mungkin selalu terlintas dalam benak anda bahwa hal tersebut cukup sulit. jika seorang petani yang bergelut dengan lumpur setiap harinya saja harus mau mengenal perkembangan teknologi apalagi apabila kita seorang di mana aktivitasnya selalu bersentuhan langsung dengan teknologi itu sendiri.

di sini saya mendefinisikan anda adalah seorang programer website, seorang yang cakep, penyabar, baik hati, tidak sombong dan suka menabung karena kebanyakan programer memiliki ciri-ciri tersebut (apa lagi programer frontend #LOL ).
Akhir-akhir ini sedang marak dibicarakan tentang JADE. jade adalah pasangan tarzan dalam film TARZAN X bagi yang belum lihat filmnya silahkan download kalau gagal download silahkan email, saya punya file nya 😀
heheh … just intermezo,,, 😀 :

Pengertian Jade

Baiklah menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya (maka sebut saja dia mawar)
JADE adalah  bahasa template elegan berfokus pada HTML yang memungkinkan proses coding lebih cepat karena tanpa adanya tanda-tanda pembuka dan penutup pada setiap tag.

sudahkah anda terbayang bentuknya seperti apa…? Pevita pearce, Ariel tatum, atau Iis dahlia denga kumis tipisnya 😀
percaya saja dengan menggunakan jade maju..mundur..maju..mundur tetap cantik, cantik,cantikkk.

dengan memahami definisi singkat tentang jade seharusnya anda-anda yang belum pernah menggunakan Jade akan tertarik untuk mempelajarinya. dan dengan datang ke website no 1 ini (no 1 di hosting saya di nomor  2 ada fadhiahelbas.com ). anda akan menemukan artikel-artikel berkelas premium yang dapat anda baca segara gratis tanpa biaya parkir.
dan pada topik kali ini saya hanya akan mengenalkan sedikit tentang jade, dimana untuk bisa menggunakan jade anda harus sudah memiliki program node.js yang sudah terinstal dengan manis pada komputer atau laptop yang akan anda gunakan untuk ngoding.
so.. yang belum instal node.js silahkan anda download dulu di sini https://nodejs.org/
sambil menunggu anda mendownload dan menginstal node.js saya cukupi dulu artikel kali ini untuk menyiapkan artikel selanjutnya tentang belajar jade dengan sesunguh-sungguhnya.
demikian artikel kali ini tentang pengenalan jade sebuah bahasa baru dalam dunia senyum manis programer autis.

#semapra


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Belajar Mengenal JADE Ini ?..
1
Suka Suka
1
Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 100 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply