Cara Transfer Uang Dengan Mudah

dompetku-pengirim-uang

Ketika Anda hendak mengirim uang, tentu saat ini menjadi lebih mudah dan cepat dengan berbagai cara yang sangat efektif dan efisien. Hal tersebut dikarenakan, saat ini banyak sekali jasa pengiriman uang yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Berikut beberapa cara transfer uang yang bisa Anda lakukan:

Pengiriman Uang Melalui ATM

Bagaimana cara transfer uang lewat atm? Jika Anda ingin mengirim uang melalui transfer dengan atm, hal pertama yang harus Anda miliki adalah rekening bank. Dengan membuka tabungan, tentu Anda memiliki berbagai fasilitas termasuk kartu atm yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan.

Pada umumnya, setiap orang menggunakan kartu tersebut untuk menarik uang dari tabungan, melakukan pembayaran, melihat saldo, serta untuk keperluang transfer uang. Biasanya setiap mesin atm, berada di lokasi yang ramai pengunjung ataupun di tempat yang strategis.

Ketika Anda hendak mengirim uang melalui atm, Anda bisa memasukan kartu atm tersebut pada bagian tengah sebelah kanan, terdapat sebuah lubang yang sesuai dengan ukuran ATM. Setelah kartu tersebut dimasukan, Anda bisa memasukan password yang sudah Anda buat sebelumnya. Kemudian, Anda akan dihadapakan dengan berbagai pilihan yang terdapat dalam layar. Pilih transfer, kemudian masukan nomor rekening yang Anda tuju, serta memasukan jumlah nominal yang hendak Anda kirim.

Hal yang harus Anda perhatikan ketika hendak melakukan transfer via ATM adalah, jika Anda hendak mengirim uang dengan tujuan nomor rekening tabungan yang sama, Anda bisa langsung memasukan nomor tujuan pengiriman Anda. Namun, jika yang hendak Anda transfer memiliki provider bank yang berbeda, Anda bisa mencari nomor kode dari bank tersebut.

Dalam mencari kode dari bank tersebut, Anda bisa mendapatkannya dari search engine, ataupun pada kolom pilihan untuk melihat kode bank yang ada di layar atm. Disana Anda akan mendapatkan berbagai nomor kode dari setiap bank yang ada di Indonesia.

Transfer Uang Melalui Handphone

Saat ini, tentu kita menjadi lebih mudah dengan hadirnya smartphone untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah untuk melakukan pengiriman uang untuk berbagai keperluan. Baik itu untuk mengirim uang untuk orang tua, ataupun melakukan pembayaran secara online.Dalam melakukan transfer uang melalui handphone Anda, tentu ada berbagai cara. Misalnya seperti sms banking, m-bangking, dan dompetku.

Berbagai cara transfer melalui handphone tersebut, tentu sangat membantu Anda untuk melakukan pengiriman uang, dimanapun Anda berada. Oleh karena itu, tentu hal tersebut menjadi sangat populer, terlebih dikalangan orang yang gemar dan memiliki aktifitas secara online.


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Cara Transfer Uang Dengan Mudah Ini ?..

Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 102 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply