Friendster.id Bukan Friendster.com yang dulu

welcomeFriendster.id situs sosial media baru yang mengadopsi nama dari sebuah situs sosmed yang pernah populer sebelum facebook menjadi raja dalam kancah dunia per sosmed’an.
ya hanya mengadopsi namanya saja, walaupun dalam quote di halaman home nya mengindikasikan seolah-olah web tersebut adalah web sosial media yang dulu bernama friendster dengan lamat friendster.com. namun jangan harap anda bisa login menggunakan data login milik anda di friendster.com zaman dulu. jika anda belum pernah melakukan registrasi di website friendster.id maka anda hanya dapat login menggunakan akun sosial media yang lain seperti twitter ataupun facebook.

“temukan teman lama anda” quote sambutan tersebut memang membuat imajinasi kita melayang pada era-era di mana friendster.com sedang marak di gunakan oleh para netizen, saya sendiri sempat mempunyai harapan untuk kembali berinteraksi dengan temen-temen saya di friendster dulu yang tidak bisa saya temukan di facebook atau sister pertemanan lain saat ini. namun ternyata itu hanyalah sebuah quote yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan friendster.com. so…
tidak ada salahnya anda mencoba registrasi di sana. dengan tampilan seolah mengkloning layout dari facebook website sosial media ramuan anak pribumi ini juga cukup lumayan di gunakan untuk ber sosmed ria.
proses registrasi yang bisa di bilang simple akan membuat user tidak segan untuk mendaftar menjadi member web tersebut, hanya dengan mengisi beberapa form anda sudah bisa menjadi member dari friendster.id dan anda sudah bisa membuat profile anda dalam laman tersebut.
kekurangan dari friendster.id adalah terkadang laman-laman tertentu sangat berat dana memakan waktu loading lumayan lama, dimungkinkan ini juga dari server atau hsoting tempat dari web tersebut di simpan.

isen-iseng ketika saya membuka website tersebut saya mencoba melihat source codenya dan penggalan nya seperti penampakan di bawah ini.
wowonder friendsterperhatikan kode yang saya kasih tanda di situ tertulis wowonder bila anda telusuri lebih jauh wowonder adalah sebuah platform cms sosial media premium yang di pasarkan di codecayon. jadi bisa di simpulkan anda juga bisa membuat website seperti friendster.id hanya dengan membeli platform cms nya di sini http://codecanyon.net/item/wowonder-the-ultimate-php-social-network-platform/13785302
kemudian mengupload ke hosting anda dan tarrraaa,, jadi.. 😀

well.. bagi anda yang suka bermain dengan sosial media silahkan registrasi di sana https://friendster.id dan jadilah orang pertama di antara teman-teman anda yang menjadi penghuni situs social media tersebut,
selamat berstatus #LOL

salam SmPA(Senyum Manis Programer Autis)


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Friendster.id Bukan Friendster.com yang dulu Ini ?..

Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 107 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply