Juni 18, 2018

Lima Game Terlaris Di Google Play

google play sebagai salah satu vendor penyedia aplikasi Android tak bisa lepas dari perangkat smartphone yang menggunankan sistem android. dengan semakin banyaknya pengguna android maka semakin banyak pula pemakai google play. seperti yang kita tahu dalam google play kita bisa mengunduh berbagai aplikasi baik secara grais, trial, maupun yang berbayar. salah satu kategori aplikasi yang paling banyak di unduh oleh pengguna smart phone adalah aplikasi yang ber-genre “Game” .

dan berikut adalah (5) Lima Game Terlaris di Google Play. terlaris disini diartikan sebagai paling banyak diunduh oleh pengguna smartphone yang menggunakan system Android.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Action Game yang menawarkan Pertarungan 10 detik, pertarungan 10 menit. Laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim.
Developer : Moonton
Rating : 7,477,261 total

2. Lineage2 Revolution

game pertarungan dengan grafis terbaik dan kaya fitur menawarkan pemainan yang seolah olah nyata. permainan online yang menjangkau dan mempertemukan user dari seluruh dunia membuat bermain Lineage 2 Revolution tidak cepat bosan.
Developer : NetMarble
Rating : 246,719 Total

3. Dragon Nest M – SEA

Dragon Nest game petualangan dan aksi akan menyuguhkan sebuah petualangan yang sangat menantang untuk dimainkan.
Developer : Shanda
Rating : 61,846 Total

4. Lords Mobile

Game Strategi MMO seluler strategi waktu nyata yang dipilih sebagai salah satu Game Paling Kompetiti.
Developer : IgG .Com
Rating : 2,807,821 Total

5. Garena Free Fire

Free Fire Game Peperangan yang akan membawa pemainnya kepulau terpencil dan berjuang mempertahankan diri dengan dihadapkan kepada 49 pemain lain sebagai musuh. bertahan untuk menjadi yang terakhir hidup dalam zona aman. dalm game ini juga terdapat pilihan game berkelompok.
Developer : GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Rating : 3,726,010 Total

Lima Game Terlaris Di Google Play  disadur dari rilis google play hingga periode Bulan Mei 2018.

About The Author

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *