Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menjaga Kebersihan Peralatan Dapur

 

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menjaga Kebersihan Peralatan Dapur

Berbicara manfaat jeruk nipis, mungkin memerlukan berlembar-lembar buku untuk menerangkan berbagai macam manfaat serta khasiat dari jeruk nipis. Jeruk nipis memang sudah sejak lama dikenal sebagai buah yang memiliki sejuta manfaat, mulai dari manfaat untuk kesehatan, perawatan kecantikan hingga untuk menjaga kebersihan peralatan dapur seperti piring dan semacamnya.

Nah pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, saya akan share informasi mengenai manfaat jeruk nipis untuk menjaga kebersihan peralatan dapur. Untuk menjaga kebersihan perlatan dapur, sekarang ini jeruk nipis telah menjadi bahan dasar oleh beberapa produk pembersih peralatan dapur salah satunya adalah produk Sunlight jeruk nipis. Dengan adanya Sunlight jeruk nipis, maka kegiatan mencuci piring dan membersihkan berbagai macam perlatan dapur lainnya jauh lebih cepat, muda dan praktis.

Sunlight jeruk nipis merupakan cairan sabun yang terbuat dari ekstrak alami jeruk nipis, sehingga anda bisa mendapatkan manfaat yang sama seperti layaknya menggunakan jeruk nipis secara langsung ketika anda gunakan untuk membersihkan berbagai macam peralatan dapur. Selain itu, masih terdapat beberapa manfaat lain dari jeruk nipis untuk menjaga peralatan dapur supaya selalu bersih dan harum.

 

  1. Sebagai pembersih wastafel kotor

Wastefel merupakan tempat untuk mencuci berbagai macam peralatan dapur seperti piring, gelas, pisau, talenan dan lain sebagainya. Sehingga sudah pasti menjadi langgangan sebagai tempat yang selalu kotor. Nah untuk membersihkan wastafel yang kotor secara maksimal, anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai pembersihnya. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan memotong jeruk nipis, kemudian langsung gosokkan ke seluruh permukaan wastafel yang terdapat noda atau kotoranya. Kemudian bilas dengan air bersih. Selain bisa bersih, wastafel anda akan berbau lebih segar dan harum layaknya buah jeruk nipis. Namun jika anda tidak ingin repot dengan memotong jeruk nipis, anda bisa menggunakan ekstrak jeruk nipis dari produk sunlight. Produk sunlight jeruk nipis memiliki manfaat yang sama persis dengan penggunakan jeruk nipis secara langsung untuk membersihkan wastafel.

 

  1. Sebagai bahan pembersih yang serba guna

Anda bisa menjadikan jeruk nipis sebagai bahan pembersih serba guna. Caranya dengan memasukkkan perasan air jeruk nipis yang telah dicampurkan dengan cuka secukupnya ke dalam botol spray dan berilah sedikit air bersih. Nah anda bisa menggunakan bahan pembersih dari jeruk nipis tersebut untuk membersihkan berbagai macam hal seperti meja makan, lemari, rak piring dan semacanya.

 

Sebenarnya selain ke dua manfaat dan khasiat jeruk nipis diatas, masih terdapat banyak sekali manfaat yang serupa untuk menjaga kebersihan peralatan dapur. Namun dengan informasi 2 manfaat saja, sudah bisa membuat anda semakin yakin untuk menggunakan jeruk nipis maupun produk dari ekstrak jeruk nipis seperti sunlight untuk menjaga kebersihan peralatan dapur anda.

 


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menjaga Kebersihan Peralatan Dapur Ini ?..
1
Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 102 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply