Juli 16, 2018

Mengungkap Misteri Titanic dengan pengujian DNA

DNA memecahkan pertanyaan 70 tahun apakah Loraine Allison selamat dari kecelakaan Titanic. Banyak bertanya-tanya apa yang terjadi pada gadis kecil dua tahun yang menghilang dari kecelakaan itu lebih dari 100 tahun yang lalu.
loraine-titanic
Cerita dimulai dengan Hudson dan Bess mengambil dua anak mereka, Trevor, tujuh bulan, dan Loraine, dua tahun, melintasi Atlantik di Titanic. Pada saat tenggelam, dikatakan bahwa Trevor dilarikan ke sekoci oleh pelayan mereka dan bahwa tiga lainnya meninggal di atas kapal. Namun, tubuh hanya Hudson itu ditemukan, meninggalkan misteri apa yang terjadi pada Loraine dan ibunya.

Diketahui tetap sampai 28 tahun kemudian ketika Helen Kramer maju pada acara radio yang disebut “We Are The People”, dan mengatakan bahwa dia adalah gadis dua tahun hilang. Hanya beberapa kerabat jauh percaya ceritanya, tetapi anggota keluarga dekat membantah klaim tersebut dan menduga itu hanya alasan untuk mendapatkan warisan.beyond-the-bar-chart-blc10-26-728Ketika Helen meninggal pada tahun 1992 klaim tersebut di anggap telah bebrakhir meninggal bersama helen. Namun, pada tahun 2012 cucu dari Helen, Debrina Woods, muncul kembali klaim dan mengatakan dia telah mewarisi lebih banyak bukti dari neneknya dan bahwa kebenaran harus diberitahukan.

Dengan semua bukti ini, dan dengan keinginan untuk memecahkan kasus ini, sekelompok peneliti Titanic mengumpulkan sebuah proyek untuk membantu membuka misteri.

Mereka tidak hanya itu, dengan meyakinkan keturunan dari setiap keluarga maka tes DNA dilakukan.

Hasil dari tes menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara dua keluarga, dengan hasil tes DNA mengatakan bahwa ini adalah tipuan atau kesalahpahaman yang mungkin tidak disengaja.

Kami tidak ingin mengecilkan tragedi cerita ini untuk mereka yang terlibat melainkan menyoroti bahwa kita memiliki alat yang akan membantu kita membuka misteri masa lalu kita dengan tes DNA.

Ini bukan pertama kalinya DNA telah membantu memberikan bukti untuk menyangkal sambungan ke klaim historis. Pengujian DNA dibantah klaim Anna Anderson bahwa dia adalah Anastasia, putri bungsu Tsar Rusia, Nicholas II. Mirip dengan kisah Kramer, peneliti menemukan beberapa orang dari kedua belah pihak keluarga yang bersangkutan dan telah mereka mengambil tes DNA. Tidak ada DNA dibagi, tidak membuktikan hubungan.

Pertanyaan apa yang telah Anda selalu bertanya-tanya tentang dalam keluarga Anda? Tes DNA dapat membantu menjelaskan beberapa jawaban yang Anda ingin menemukan.

About The Author

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *