Mutiara Anissa Baswedan Embun Diantara Bara Pilkada

AriWarna : Mutiara Anissa Baswedan Embun Diantara Bara Pilkada. beberapa bulan kita disuguhi berita tentang kampanye pilkada DKI jakarta 2017 dimana harus berlangsung dua putaran sehingga untuk sebagian orang mungkin akan merasa agak bosan untuk membaca, mendengar, atau melihat pemberitaan pemberitaan tersebut.
namun mungkin Anda tidak akan pernah bosan ketika sempat menyaksikan salah satu sosok di antara para pelakupelaku pilkada DKI Jakarta dengan orasi mereka masing-masing.
sosok gadis anggun terlihat smart dan kalem dengan rambut ikal dan lesung pipi yang membuat dara ini semakin terlihat manis cantik maksimal. tidak lain adalah Mutiara Anissa Baswedan, Putri sulung dariย  Calon Gubernur Anis Baswedan ini sering kita saksikan ketika sang ayah tampil dihadapan publik untuk berkampanye dalam rangka rangkaian kegiatan Pilkada DKI 2017 kali ini.

Mutiara Anissa atau yang biasa dipanggin Tia ini adalah putri sulung dari Anis Baswedan yang saat iniย  berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI). dara yang bercita-cita bekerja di bidang corporate law atau international law ini memang memiliki catatan prestasi yang cukup bagus diantaranya dibuktikan pada tahun 2014 silam saat Doi lulus seleksi tes AFS Exchange Program pertukaran pelajar. saat itu Tia menjalani pertukaran pelajar di dermark selama kurang lebih satu tahun.

berikut kita simak beberapa photo yang akan menyejukkan hati di antara panasnya suasana kampanye pilkada DKI 2017 yang bersamaan pada hari ini 19/04/2017 mencapai puncaknya dengan diadakannya pemilu pilkada di Jakarta.

Mutiara Anissa Baswedan Kriwilnya Bikin Ngangenin ๐Ÿ˜€

Mutiara Anissa Baswedan Lesung Pipinya seperti ada manis manisnya gitu ๐Ÿ™‚

Mutiara Anissa Baswedan Kedekatan Bersama Sang Ayah

Mutiara Anissa Baswedan Penampilan sederhana tetep Anggun & Cantik

Mutiara Anissa Baswedan doi juga photogenic bingitt ternyata

Mutiara Anissa Baswedan ngk pernah enggak Senyum

Mutiara Anissa Baswedan mau pose gimanapun cantiknya tetep aja ngikut ๐Ÿ˜€


gimana ngk bosankan klo ada doi disetiap berita Pilkada DKI ๐Ÿ˜€
nah sekarang usai sudah masa kampanye dan khususnya bagi warga DKI Jakarta semoga yang jadi pemimpin benar-benar seorang pemimpin yang Amanah, jujur, Adil dan bijaksana.

 

Sumber gambar :
-brilio.net
-hai.grid.id
-detak.co
-forum.detik.com
other
edited By Admin

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Mutiara Anissa Baswedan Embun Diantara Bara Pilkada Ini ?..
1
Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 102 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply