Real Madrid melenggang ke 8 besar Liga Champion Eropa

Setelah pada pertandingan pertama sebagai tuan rumah Real Madrid menang atas tamu nya Napoli dengan skor 3-1. pada pertemuan kedua yang berlangsung semalam waktu GMT +7 , 7 Maret 2017 El real kembali harus bermain sebagai lanjutan leg pertama putaran 16 besar Liga Champion Eropa. El real akan bertandang ke stadion Stadio San Paolo di Naples, Italia, Selasa dini hari kemarin.

sejak menit awal Napoli bermain agresif untuk menyerang pertahanan Real Madrid yang di galang oleh Sergio Ramos Dan kawan kawan. hasil nya pada menit ke 24 Penyerang Napoli Dries Mertens berhasil menyarangkan bola ke gawang Real Madrid. 1 Gol tersebut sempat menghidupkan harapan official, pemain, dan pendukung Napoli untuk maju ke babak 8 besar liga champion dan menipiskan agregad gol menjadi 2 -3, cukup dengan membuat 1 gol lagi dengan catatan Real Madrid tidak mampu mencetak gol hingga peluit akhir di bunyikan maka Napoli lah yang akan maju ke babak 8 besar dengan mengantongi aggregat 3- 3, dengan keunggulah Gol away.
tapi sayang nya mimpi Napoli terkubur setelah Sergio ramos berhasil membuat kedudukan imbang 1-1 dengan tandungan mautnya memanfaatkan tendangan sudut dari Real madrid gol pertama El Real ini terjadi pada menit ke 52 babak ke 2, 2 menit berselang pencetak gol Napoli melakukan own Gol sehingga merubah skor menjadi 1-2 untuk kemenangan ttim tamu Real Madrid. pada menit ke 90 Alvaro marata berhasil memaksimalkan bola liar hasil rebond dari tendangan keras Cristiano ronaldo menjadi gol ke 3 untuk real madrid. hingga pertandingan usai skor tidak lagi ada perubahan 1-3 untuk kemengan Real Madrid dengan agregat skor 6 – 2. maka real marid telah manjadi 1 dari 8 tim yang nantinya akan berlaga pada babak 8 besar liga champio.


Line Ups



Napoli

Pepe Reina
Elseid Hysaj
Kalidou Koulibaly
Faouzi Ghoulam
Raul Albiol
Allan
Marek Hamsik
Amadou Diawara
Jose Maria Callejon
Dries Mertens
Lorenzo Insigne

Real Madrid

Navas
Carvajal
Pepe
Ramos
Marcelo
Kroos
Casemiro
Modric
Bale
Benzema
Ronaldo


Lihat Video Pertandingan Napoli Vs Real Madrid 16 besar Liga Champion Eropa Gol dan Highlights di SINI


Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Real Madrid melenggang ke 8 besar Liga Champion Eropa Ini ?..

Suka Suka

Tidak Suka

Membosankan

This post was written by...

– has written 106 posts on Ari Warna.

seorang programer sudah barang tentu tahu dan jago tentang code php, css, html, javascript dan temen-temennya, namun tidak semua programer tahu dan handal tentang kode yang di berikan oleh makluk yang paling misterius yaitu WANITA. di sini ada sisi lain tentang curahan hati canda dan tangis programer autis. ariwarnadotcom [programer juga manusia]

Contact the author

Silence is gold, but talk about a good thing is a pearl.
lets say something about the article in a comment below, or just to saying hello

Leave a Reply